Hidup adalah Perubahan

semakin lama kita menjalani hidup akan semakin banyak perubahan yang di lalui.

Keluar dari zona nyaman hidup.

"> Ada seorang teman yang mengatakan saya seperti orang gila kesana - kesini...
"> Saya cukup tersenyum...dan hanya dalam hati saya berkata :
Orang gila yang berusaha untuk berubah akan terlihat seperti orang waras...
sebaliknya orang waras yang tidak mau melakukan perubahan justru terlihat seperti orang gila. 
Yup...saya mungkin belajar dari orang gila yang tidak peduli dengan omongan atau ucapan orang lain hanya menganggu pikiran dan konsentrasi dalam usaha bahkan bisa mengusik kebahagian saya.

KELUAR DARI ZONA NYAMAN

Anda tinggal di satu lokasi sudah berapa lama.? apa sudah di atas 10 tahun.?
anda merasa nyaman dan "enak" tinggal di lingkungan tersebut.?
waktu anda lebih banyak untuk berkumpul dengan teman atau tetangga..
membicarakan hal yang "membuang waktu"
sampai saya berpikir apakah mereka tidak di urus istrinya.?

waktu untuk keluarga

Saatnya anda keluar dari zona nyaman lingkungan..
karena lingkungan yang nyaman bisa membuat anda terlena dengan canda tawa teman melupakan hidup yang membutuhkan perubahan.
Kita boleh menghabiskan waktu...waktu untuk keluarga bisa anda gunakan untuk bekerja sampingan sehingga waktu untuk keluarga yang anda tinggalkan terganti dengan uang atau berkumpul tidak melulu bicara kesenangan hidup.
Apa sich yang kalian obrolkan tiap berkumpul.?
Kejelekan orang.? - Merasa paling pintar dan paling dewasa.?
jika hal tersebut menguntungkan buat anda...
silahkan lanjutkan tetap di zona nyaman anda. 


Thank you - Terima kasih 
semoga bermanfaat bukan untuk anda tapi keluarga anda.

 
Gun's-ID © 2013. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Top