Seperti apa bentuk muka anda 
Seperti Bentuk tubuh anda 
apakah Oval, Lancip, Bulat atau persegi.?
apakah kurus, langsing, gemuk, tinggi atau montokq.?
Model Rambut Sesuai Bentuk Wajah dan Tubuh
Bentuk atau model rambut bisa menambah cantik pada penampilan tapi juga bisa sebaliknya, karena itu sesuaikan baik dari bentuk muka atau tubuh anda.
Sebelum memegang sisir atau ke salon sebaiknya anda berkaca dulu...seperti apa saya.? Jangan terburu-buru di depan cermin...amati dengan rileks bagian muka dan tubuh.
Jika masih kurang yakin tanyakan teman atau bisa langsung ke saya.?

Yang menilai penampilan wanita tidak hanya dari kaum lelaki saja...sesama wanita pun juga saling menilai meskipun tidak kenal...justru penilain dari wanita yang murni menilai itu sebuah penampilan, berbeda jika lelaki yang menilai penampilan bisa tertutup dengan bentuk tubuh HOT atau kecantikan. Jika anda ingin tampil...ingat tidak hanya lelaki yang melihat dan menilai anda. It’s fact...!
Jangan hanya mengikuti trend yang justru membuat anda terlihat ketinggalan trend.

Berikut ini contoh model rambut berdasarkan bentuk muka :  

Bentuk wajah / muka HATI

Ciri-cirinya pada dagu meruncing, hindari ptotongan layer yang justru membuat tidak berkarasteristik. Disarankan memilih rambut potongan pendek maksimal sebahu agak sedikit curly atau bisa lurus panjang. Jangan dibuat ikal / keriting. 

Bentuk Wajah / muka BULAT

Model rambut yang cocok adalah yang lurus dan tidak panjang agar memberi kesan tirus pada wajah. Tambahkan variasi pony setengah jangan penuh yang justru terlihat semakin bulat.
 Model Rambut Sesuai Bentuk Wajah dan Tubuh

Bentuk wajah / muka persegi

Rahang terlihat kuat dan sangat cocok jika dengan model poni lurus atau ikal bagian rambut bawah seperti model cewek korea jawa...? Model BOB atau curly juga pantas, memang wanita dengan bentuk muka persegi agak mudah dengan model rambutnya.
Model Rambut Sesuai Bentuk Wajah dan Tubuh

Bentuk Wajah / muka Oval

Disarankan memilih model rambut shaggy atau layer. Karena model rambut ini akan membuat wajah anda terlihat berkarakter dengan adanya sentuhan layer. Model rambut juga disa dimodifikasikan dengan sentuhan sedikit curly atau potongan sasak yang seimbang. Beruntung anda jika memiliki bentuk wajah oval.
Model Rambut Sesuai Bentuk Wajah dan Tubuh

Jika masih merasa belum cocok masiha da model lagi..nich.
Model rambut yang sedang trend :

Model Rambut Sesuai Bentuk Tubuh
·          
Selain usia dan bentuk wajah, bentuk tubuh adalah salah satu faktor yang layak Anda perhatikan saat menentukan gaya rambut. Tidak semua orang cocok berambut pendek atau panjang, keriting atau lurus. Berikut panduan untuk Anda.
Tubuh Kurus
Potongan rambut selayaknya dapat menampilkan kesan tubuh yang lebih berisi dari  sebenarnya. Anda bisa terlihat feminin dengan   panjang rambut sebahu, berombak dan berlayer. Namun hindari gaya rambut yang terlalu lurus dan panjang karena akan membuat Anda terlihat semakin kurus. Sementara rambut pendek akan membuat Anda terlihat sangat maskulin. 

Tubuh Gemuk
Potongan rambut tidak terlalu panjang dan berlayer akan membuat Anda kelihatan lebih kecil dari sesungguhnya. Minta pada hairdresser Anda untuk memberikan layer di sisi kanan kiri rambut.  Hindari potongan rambut terlalu pendek, terlalu panjang, keriting dan bergelombang karena postur tubuh Anda akan terlihat semakin besar.
 
Gun's-ID © 2013. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Top