Tips dan Cara memilih Asuransi Kesehatan

Cara Memilih Asuransi Kesehatan

Apa fungsi dan manfaat Asuransi Kesehatan.?

Sebelum mengambil keputusan dalam memilih Asuransi Kesehatan
sebaiknya pikirkan beberapa hal berikut :
1. Pentingkah asuransi kesehatan untuk anda.?
dari sisi kesehatan apakah anda mampu menghindari penyakit yang kemungkinan anda hadapi
seperti contohnya anda seorang perokok akan ada kemungkinan ada terkena penyakit jantung atau paru-paru karena merokok. Atau anda seorang pekerja berat yang rawan atau riskan dengan kecelakaan kerja apakah anda masih bisa bekerja saat anda mengalami kecelakaan kerja.?

2. Manfaat Asuransi Kesehatan
Asuransi kesehatan sama halnya dengan investasi menabung.
Jika di Bank anda hanya uang semata dan jika suatu saat ada kebutuhan selain untuk keperluan Rumah sakit, uang tersebut akan anda pergunakan dan saat anda atau keluarga sakit justru uang tersebut sudah tidak ada.
Penyakit bukan suatu rencana dan sulit ditebak kapan datangnya dan apakah biaya pengobatannya murah.? beda halnya dengan rencana seperti beli mobil atau aset lainnya bisa anda prediksi.
Asuransi Kesehatan sangat bermanfaat dalam hal persiapan anda sakit atau meninggal dunia.
Anda menabung - dapat layanan rumah sakit - dan nantinya selesai tempo asuransi anda bisa mendapat uang hasil tabungan anda di asuransi kesehatan.

3. Kondisi keuangan anda
Mendaftar asuransi kesehatan sudah pasti ada biaya yang anda keluarkan taip bulan dari minimal Rp. 500 / bulan untuk premi asuransi selama 10 tahun. minimal 2tahun baru anda bisa cuti premi asuransi kesehatan. Sudah psti jika pendapatan anda minim akan merasa beban dalam membayar premi asuransi perbulan tapi jika anda berpikir bahwa ikut asuransi sama halnya dengan menabung dan dapat jaminan kesehatan akan membuat anda lebih bersemangat dan rajin dalam mencari penghasilan.

Memilih Asuransi Kesehatan 

mendaftar asuransi kesehatan

Jika anda sudah yakin dan mampu mendaftar asuransi kesehatan, anda bisa mencari agen asuransi kesehatan dari pihak Asuransi. Ada beberapa perusahaan asuransi kesehatan :
1. Asuransi Prudential
2. Asuransi Allianz
3. Asuransi Axa
Dari pihak pemerintah sudah mengeluarkan BPJS tapi banyak keluhan baik dari sisi pelayanan dan tidak semua rumah sakit bisa menerima BPJS.

Hubungi Agen Asuransi 

Untuk anda yang ingin daftar Asuransi Prudential 
bisa menghubungi agen asuransi prudential jakarta http://linkaprudential.blogspot.co.id/
Pastikan bahwa agen tersebut benar dan terdaftar di perusahaan Asuransi Terkait.
Seperti Kartu Agen atau Sertifikat Asuransi
Hubungi Agen Asurasni Prudential dan sampaikan rencana anda ingin daftar asuransi prudential.
Agen asuransi prudential akan mendatangi anda untuk memberikan penjelasan detail mengenai produk dan layanan asuransi yang sesuai dengan kebutuhan anda - Biaya premi angsuran per bulan - cara klaim asuransi - dan hal lain yang berkaitan dengan asuransi kesehatan.
Jika anda masih merasa belum jelas dan penasaran dengn produk asuransi perusahaan lain silahkan hubungi agen asuransi terkait sebagai perbandingan.

Asuransi Kesehatan ibaratkan Payung
sebelum hujan anda harus punya dan siap pakai saat hujan.
 
Gun's-ID © 2013. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Top