THREE LITTLE BIRDS

THREE LITTLE BIRDS

Gw mencoba tuk bermimpi
tapi hanya dengan 2 tangan yang gw punya.
Gw butuh Teman tuk Berjalan bersama
Karena setiap mimpi selalu jadi kenyataan dan itu pasti.
Tapi mereka terjebak dalam masing2 mimpi
Membuat tersesat dalam impian yang semakin gelap
Gw pun ga tau kapan mimpi ini bisa berakhir
Yang gw tau hanya kapan tuk memulainya.

TROUBLE IS A FRIEND

Berteman dengan masalah membuat kita semakin kuat.
Cepat atau lambat kita berlari dia pasti ada
Membuat kita semakin tumbuh
Meskipun terkadang membuat kita terjatuh
dan bangkit...dan terjatuh kembali
Percayalah itu lebih baik dari pada diam membusuk.
tapi Teman yang bermasalah membuat kita semakin lemah.

EVERYTHING AT ONCE

Meskipun kita manusia tapi terkadang perlu untuk...
Licik seperti Serigala...Kuat seperti Banteng
Diam seperti Tikus....Sabar seperti Buaya
Benar seperti Salah...Kalah seperti Menang
dan Memiliki seperti Memberi.

So..WAKE ME UP WHEN...

Wake me up when...
Kalian sudah sadar jika berbeda mimpi
Wake me up when..
Kalian sudah mampu berpikir bersama
Wake me up when...
Kalian sudah siap berjalan bersama.

dan...Jika saat ini belum bisa tuk makan bersama
mulailah dengan minum bersama.
Suatu saat nanti KOPI bisa lebih manis dari SUSU
WAKE ME UP WHEN IT'S OVER

THANK YOU / TERIMA KASIH
G-id

 
Gun's-ID © 2013. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Top