Nongkrong di warung mama joy joglo

Warung meja bundar yang berlokasi di :
Jl. Gang Langgar Joglo Jak- Bar RT 05 / 03tepatnya di  6°12'57.6"S 106°45'14.8"E at Google Map 

Ada apa saja di warung mama joy.?

Yang pasti ada meja bundar sebagai ciri khas warung, dari ceritanya Mama Joy meja ini direbut oleh Papa Joy dari den haag belanda saat masa penjajahan dan sekarang jadi tempat pertemuan kami tuk nongkrong di bawah rindangnya pohon chery dan canopi dari membran meneduhkan kami dari rintihan hujan dan terhindar dari sengatan matahari meskipun kulit kami sudah hitam manis

Menu Favorit warung mama joy :
KOPI + ROKOK = UTANG...... 
adalah suatu hal yang saling berkaitan dan sulit untuk ditagih. 

INDOMIE + TELOR 2
warung mama joy adalah satu satunya warung bisa membuat indomie rebus dengan 2 atau 3 telor untuk 1 porsi dikarenakan persaingan antara mulut dan perut. di sinilah kita bisa membedakan antara doyan dan lapar sangat.
KASINO - GAPLEK
permainan yang menjadi hiburan untuk tongkrongan selain dari utak atik HP 
BULLY dan CANDAAN
di sini saya sendiri agak sulit membedakan mana mulut dan mana pantat.?

Ada siapa saja di warung mama joy.?

Banyak tapi tidak ada yang saya kenal satupun...
Friends is Nothing but Money is everything - Love is Nothing but Sex is everything 
Tidak sembarang orang bisa nongkrong di warung mama joy anda harus mendaftar sebagai member dan kabarnya butuh waktu lama nongkrong di warung untuk bisa menjadi member.
Suasana yang berbeda akan anda rasakan tergantung pada posisi anda duduk diwarung, anda bisa memilih ingin melihat pemandangan jalan utama dengan wanita wanita seksi yang membawa anak.?
mati saya...!
jangan harap disini anda bisa melihat pemandangan cewek cantik dan langsing seperti istri saya.
cewek di gang langgar joglo memang tidak ada yang menarik biasanya mereka sudah jadi ibu-ibu.
tapi tenang anda terhibur dengan melihat parkiran motor-motor moge sport di depan warung juga mulai dari beragam merk dan jenis motor moge ada disini. jangan tanyakan BPKB dimana atau STNK hidup atau mati di warung ini.
pemandangan hutan tropis di samping warung, bebas mau duduk dimana...
selama anda tidak merusak pemandangan saya.!

Bagaimana fasilitas dan pelayanan warung.?
Saat anda datang akan ada sambutan hangat dan senyuman juga ucapan selamat pagi atau selamat malam dari papa dan mama joy, ada tradisi berjabat tangan sesama member setiap datang meskipun tiap hari ketemu. Ini menjadi dilema dan pro kontra buat saya sendiri karena dengan berjabat tangan kuman dan penyakit bisa berpindah ke saya dan saya harus mencuci tangan tiap pulang ke rumah.
Silahkan pilih tempat duduk dan anda bisa kirim pesan atau email ke mama joy, dilengkapi WIFI dan anda bisa request music favorit.
Karena konsep warungnya outdoor dengan alam terbuka anda juga bisa sekalian
mendonor darah pada nyamuk nyamuk.

Sejarah Warung Mama Joy
Didirikan oleh Papa Joy pada tahun 2010 mitosnya saat itu papa joy mau kawin lagi tapi mama joy kasih persyaratan untuk membuat warung meja bundar dalam waktu 1 malam.! 
Pembuatan Warung ini sempat ditender akan dikerjakan seorang contactor besar yang bernama Ir. ST Sutikno dan Mr. EKO tapi karena dicurigai terjadi mark up dalam biaya makan terutama nasi mereka menyebabkan estimasi RAB yang tinggi akhirnya dibatalkan dan pembangunan warung dikerjakan Papa Joy sendiri.
Akhirnya papa joy membuat warung dengan kerja keras semalaman untuk membuat warung, pagi hari saat mama joy terbangun dan terkejut melihat warung yang menjadi persyaratan kawin lagi sudah jadi dalam semalam. 
Mama joy bingung dan sedih lalu dia berniat pergi ke Gereja, tapi saat itu dia ingat ada pada salah satu ajaran agamanya akhirnya dia kembali ke rumah dan berkata pada suaminya :
"papa...dalam kristen poligami itu tidak boleh..!" aduh maaf ya mama lupa..." 

Mama Joy dia seorang keturunan Medan dan Papa Joy keturunan Flores. lalu bagaiman mereka bisa bertemu dan menikah.? ini masih misteri yang belum terpecahkan...


 
Gun's-ID © 2013. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Top