Sebuah kisah nyata masa lalu tuk istriku.

AWAL PERSAINGAN CINTA

Di awali dengan pertemuan saya di kost karyawan di cengkareng. saat itu saya bekerja di Astra Isuzu dan dia bekerja di Superindo. Tak terpikirkan oleh saya menjadikan dia seorang pacar bahkan istri.
Dia hidup dalam kesendiriannya di kost karena saudaranya tinggal di kampung semua, pulang kerja dia masih harus mencari makan cuci baju sangat memprihatinkan.
berbeda sekali dengan saya yang hidup dalam kemewahan segala sesuatunya tercukupi.
Nama asli dia Nurwahidah tapi dia membagi nama berbeda dengan orang lain biaas mengenal dia sebagai iin..? saya sendiri sampai sekarang tidak paham apa hubungannya nama iin dgn Nurwahidah dan beda tempat lagi beda nama sy terbiasa dgn nama putri karena lebh mudah.
Saya kenal dengan dia melalui teman kerja yang kost dekat dengan dia, beberapa teman kerja saya pun juga bermain di kost saat pulang kerja karena ingin kenal dan memilikinya. Hanya saya yang tidak tertarik menurut saya dia memang terlalu cantik tuk saya. Sampai suatu saat saya bertengkar masalah kecil dengan dia di kamar kost teman saya. Saya ingin membuktikan saya bukan cowok bodoh yang mudah tertipu dan terhasut oleh kecantikan dia seperti mangsa2nya.

WAJAHNYA MENGAMBIL ALIH JALAN KU...

Berangkat kerja mengharuskan saya melewati gang kost dia tuk bisa ke kerjaan saya.
Pagi hari saya terlambat dan membawa motor agak kencang dan saat itu saya melihat seorang wanita dengan seragam Nestle
berdiri di ujung gang menunggu kendaraan, tanpa sadar saya melihat dia sambil membawa motor hemm...rambutnya yang tergerai panjang...sedikit kuning emas tertimpa sinar matahari wajahnya yang bulat putih bibirnya dengan hiasan lipstik semakin merona dan badannya yang langsing tinggi memaksa mata saya tuk tetap melihatnya di seberang jalan sampai...
Gubraaak...UPSS saya terjatuh karena menabrak pengendara sepeda. Saya ditolong orang sekitar tukang ojek bersama bapak tua yang membawa sepeda. Polisi datang dan justru saya kena tilang SIM saya pun di ambil. Selesai semua urusan saya kembali jalan untuk putar balik dan wanita itu sudah tidak ada lagi pasti dia sudah naik angkot atau mungkin dia sudah dijemput pacarnya.

MULAI PENASARAN...

Di kerjaan saya terus berpkir kenapa bisa terjatuh begitu mudah sedangkan kemampuan saya membawa motor sangat ahli bahkan saya belum pernah jatuh atau menabrak sebelumnya.
Hal ini menjadikan saya dendam dan jengkel karena melihat dia saya jadi menabrak dan terjatuh di jalan,
saya bertekad untuk membalas dendam.
saya akan membuat hidupnya terjatuh dan terjatuh lagi...
Esoknya saat di kost..
Cara demi cara saya lakukan agar dia memikirkan saya dan membuat dia semakin penasaran tuk menaklukan hati saya. Karena cowok lain begitu mudah dia dapatkan dan permainkan tapi tidak dengan saya.
Terasa dekat saat menemani dia menjenguk teman kost yang sakit dan kebetulan juga teman kerja saya di Astra.





  • Saya : Iin..kamu mau jenguk cecep ga di rumah sakit.? 
  • Iin : mau sich...tp memang kamu mau antarin saya trus pasti km pulangin lg ga.? 
  • Saya : ya..iyalah...klo ga percayakan bisa telpon dia.
Di perjalanan dengan motor dia memeluk saya dari belakang :
  • Saya : JANGAN peluk2...saya bukan cowok murahan..!!
  • Iin : astaga...saya ga berpikir begitu...Gun klo ga pegangan nanti saya jatuh.
Pulang dari Rumah sakit ida mengajak makan...dan selalu bertanya ke saya..
Yup...memang saya tidka mau melihat wajahnya secara langsung saat bicara..selalu buang muka.
hari berganti dan berlalu...semakin saya merasa dekat dengan dia meskipun tanpa rasa cinta.
saya tetap berusaha jaga image agar tidak terkesan saya menyukai dia dan hal itu membuat dia benar2 semakin penawaran dengan saya dan bahkan menjadikan tantangan tersendiri bagi dia untk bisa mendapatkan saya...padahal saya tidak seganteng teman2 cowok yang berusaha mendekati dia.
Yang paling saya tentang dia saat di kost adalah waktu dia masak dengan gaun biru muda dan tali.
termasuk wanita yang mandiri dan pintar dalam hidup baik belanja - memasak.

MULAI MENJENGKELKAN....

Sekalipun saya dekat dengan dia tapi karena dia masih menganggap status teman dan saya sendiri pun tidka menyatakan suka dia hanya sering kebersamaan tiap hari. Setiap hari saya selalu menemui dia kecuali hari minggu karena saya berpikir itu waktu dia untuk pacarnya yang sesungguhnya.
memang saat saya kenal dia masih berhubungan dengan seorang cowok yang sudha lama menjalin hubungan cinta bahkan sudah saling menabung bersama.
Dan akhirnya mereka putus karena masalah uang tersebut yang dipakai sang cowok untk biaya kuliah
dia begitu terpukul...sedih dan tersiksa. berkali-kali dia menangis sampai terjatuh dikamar kostnya.
saya memanggil teman kostnya namanya mbak wit yang saat itu sedang mencuci piring.
  • Saya : mbak..mbak wit..itu si Iin pingsan..! 
  • mbak wit : biarin aja nanti juga sadar sendiri koq...
  • Saya : ...???
Tanpa menunggu mbak wit saya berusaha menolong dia..sekalipun dia sakit bukan karena saya.
saya mulai berpikir begitu besarnya cinta dia sampai dia jatuh bangun saya pun menolong dia natara kasihan juga sedikit cemburu...sedikit aja. Saya buat surat yang berisi semangat agar tetap hidup dan hidupnya sangat berarti...surat itu saya selipkan di bawah pintu kamar kostnya.
Brengseknya...yang baca pertama justru mbak wit..teman kostnya bukan dia.

  • Mbak wit : iin...ini surat ada di pintu kayaknya dari si Gun dech...buat kamu.
  • Iin : ach...masa sich mbak,,ga mungkin si Gun...dia ga pernah suka sama saya..selalu kasar. 
  • Mbak wit : bener..nih..coba km baca dech..

Surat itu masih ada sampai sekarang dan tetap dia simpan sebagai kenangan katanya.
Tapi berjalan waktu dengan dia sangat menjengkelkan....
dia mengajak saya menemui mantannya yang dulu pernah dia suka dan sekarang sudah hidup mapan punya rumah dan kerja tetap. Sholat bersama dengan dia...saya hanya sebagai status tukang ojek.
dia mengajak saya ke rumah Bosnya yang lumayan jauh di halim...
dia bercerita tentang siapa saja orang yang pernah jadi pacarnya.
terkadang ada cowok yang dia suka dan datang ke kostnya di saat saya ada...dan saya pun mengalah keluar pergi ntah mencari rokok atau ke kamar kost cowok teman saya si cecep.
setelah teman cowoknya pergi dia datang mencari saya ke kamar kost teman saya...
Pernah juga saya tahu dia pergi dengan teman kerja saya ke PRJ bahkan ke rumah teman saya juga meskipun dia sudah tunangan...namanya EKO.
sebelumnya teman saya yang satu kost dengan berpesan agar saya tidak terlalu dekat dengan dia karena banyak cowoknya dan nakal...huft...ya saya rasa seperti itu. tapi kenapa saya masih bertahan...?

Karena dia masuk dalam kategori cewek tomboy dan mudah menggoda cowok lain menjadi saya pusing dan kadang cemburu...sedikit aja. Pernah saat dia kerja sebagai SPG Nestle di Superindo ada karyawan superindo yang menggoda juga melakukan pelecehan dengan dia membuat dia marah trus dia bercerita dengan saya kejadian yang di alami saat kerja. Saya datangi Superindo dan temui karyawan terkait dan memberi peringatan pada dia untk tidak menggangu iin lagi.

DIA MULAI MENCINTAI SAYA...

Yup usaha saya berhasil...dia pun mulai menaruh hati dengan saya...
ingin ketemu tiap hari...saat saya tidak datang dia bertanya SMS dimana.? knp ga datang.?
Dia selalu minta maaf di saat saya marah...dengan datang teman2 cowok ke kostnya.
pada suatu hari....diatas kost sebuah tempat atap lapang yang biasa tempat dia bersantai saat malam hari sambil melihat pemandangan jalan dibawah kost. Ya...memang tempat yang nyaman tuk berdua dengan dia tanpa hilir mudik anak2 kost lainnya...

Saya memaksakan diri setelah berhari-hari mempersiapkan diri dalam hal ini...
Untuk menyatakan perasaan ini :

Saya : Put...( saya lupa dulu manggil dia iin atau put klo ga salah iin..
dan ini kata2 gw saat menyatakan cintanya bisa buat contoh..keren. )
"Semakin dewasa seseorang semakin pintar berbohong..dgn bgitu kita tidak merasa malu dan masih bisa tertawa...ntah mengapa harus malu dgn kejujuran. tapi gw berharap ada seseorang yang bisa membuat gw mengatakan kejujuran sekalipun tanpa gw ucapkan dia tau gw jujur atau bohong...
dan gw berharap orang itu km..iin.."
Iin : Terima kasih Gun..tapi saya tidak mau pacaran,,,sudah lelah dgn semua ini..km tau apa yg saya alami...sudah sy pecayakan dia tp justru memanfaatkan sy dgn uang itu..
Iin : sy merasa nyaman dgn km.jika memang km serius sebaiknya kita menikah krn saya ga mau alami sakit hati lg...km mau datang ke kampung dan bilang sama biyung sy.?
Saya : iya...kasih gw kesempatan tuk buktiin ke km...klo gw ga seperti itu.

Berlanjut ke Chapter 2 :
PERJALANAN CINTA... https://guns-id.blogspot.co.id/2016/08/bangsat-ku-yang-cantik-chapter-2.html
 
Gun's-ID © 2013. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Top