Ehmmm.....
Selingkuh atau bercinta bertiga...

Jika diharuskan mengalami situasi dimana tidak ada pilihan lain selain memilih untuk

selingkuh atau bercinta bertiga.

Selingkuh adalah melakukan hubungan tanpa sepengetahuan pihak pasangan pertama, mungkin ini adalah hal yang biasa untuk tiap pasangan dalam menjalani lika-liku kehidupan berikut permasalahannya. Tantangan terberat dalam selingkuh adalah menjaga agar pasangan pertama tidak mengetahui perselingkuhan, terkadang membuat hidup tidak tenang dan membuat kita merasa harus mengingat setiap kebohongan yang kita lakukan.
Menghapus setiap SMS, Phone masuk dari dia...bahkan juga terkadang harus ganti kartu yang berbeda setiap berhubungan, setiap bertemu atau jalan bersama tidak nyaman kuatir ada yang lihat baik dari teman dia atau teman kita. Mungkin hanya hotel tempat ternyaman untuk selingkuh.
Selingkuh sudah pasti sangat menganggu ketenangan bathin dan aktifitas sehari-hari, bahkan bisa menghancurkan hidup seseorang. Tapi selama masih bisa menjaga mungkin selingkuh bisa mengasyikan. Tapi kebohongan hanya menyelamatkan kita sementara bukan.?
Selingkuh memang identik dengan kebohongan...

Bercinta bertiga atau biasa dikenal dengan istilah Threesome.

Selingkuh atau bercinta bertiga...

GILA..!! mungkin itu ucapan pertama yang keluar saat kita menyampaikan keinginan pada pasangan kita untuk melakukan Threesome..
Tidak mudah untuk kejujuran ini memang...tantangan terberat dari melakukan hubungan bercinta bertiga adalah bagaimana membujuk pasangan pertama dan juga membujuk pasangan kedua. Mungkin juga butuh sedikit paksaan agar pasangan bisa menerima. Kecuali pasangan kedua adalah wanita panggilan tidak terlalu sulit untuk membujuknya, tapi lebih berisiko juga. Baik dari sisi kesehatan kita, pasangan pertama juga dari sisi kerahasiaan.
Atau mungkin juga di awal pada pasangan kedua kita selingkuh dan akhirnya kita merasa tidak tenang dengan perselingkuhan atau perselingkuhan mulai menjadi ancaman jadi kita mencoba berlanjut pada bercinta bersama bertiga agar kita tidak kehilangan orang yang kita cintai.
Jadi bisa juga disimpulkan untuk mengatasi perselingkuhan adalah dengan melakukan bercinta bertiga. Hanya orang-orang tertentu yang bisa melakukan threesome ini, bahkan bisa dikatakan luar biasa. Tapi ini adalah suatu bentuk kejujuran.

Awal semua masalah baik selingkuh ataupun melakukan threesome adalah hilangnya semangat. Sebenarnya semua wanita sama saja rasanya yang membedakan adalah semangatnya.

Sebaiknya pikirkan baik-baik sebelumnya karena jika sudah terjadi sulit untuk melepaskannya. semangat bercinta bisa di ganti atau diubah menjadi semangat untuk hal yang lain...
Thank you - semoga bermanfaat
 
Gun's-ID © 2013. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Top